Pengprov PABSI Riau Akan Dilantik Secara Virtual

KBRN, Pekanbaru : Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Riau masa bakti 2021-2025 akan dilantik secara resmi  besok  4 maret 2021  di Hotel Pesona Pekanbaru.

Para pengurus yang dinahkodai H Iskandar Hoesin  sudah mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari PB PABSI  dan proses pelantikan akan dilakukan secara serentak bersama 21 Pengprov PABSI di Indonesia melalui Virtual .Ketua Panitia pelaksana pelantikan PABSI Riau Ihsan Fitra kepada RRI Rabu ( 03/3/2021 ) mengatakan, Dalam pelantikan virtual nanti juga melibatkan KONI Riau terutama saat penyerahan bendera cabor.

Teknis pelaksanaan menyesuiakan dengan PB PABSI  dan berharap pelantikan bisa berjalan lancar .

Ihsan Fitra menjalaskan,  di kukuhkannya kepengurusan PABSI Riau di bawah kepemimpinan Iskandas Hoesin yang sebelumnya juga pernah menahkodai berbagai cabang olahraga termasuk diantaranya dayung di harapkan mampu membawa cabang olahraga Angkat besi semakin berprestasi kedepannya .

Apalagi cabang angkat besi merupakan salah satu cabor yang di harapkan menyumbangkan medali emas bagi riau di ajang PON Papua //

“ Berhubung karena adanya pandemi akan dilakukan pelantikan secara serentak  dilakukan secara virtual bersamaan dengan Pengprov yang sudah ada surat keputusan dan beharap akan melakukan penataan organasisa dan penataan program kedepannya,” jeas Ihsan Fitra.

Ihsan fitra menambahkan Pelantikan juga  semakin memperkokoh kepengurusan dalam bekerja menjalankan roda organisasi  terutama dalam waktu dekat akan ada gelaran PON yang tentunya memiliki beban untuk mengantarkan atlet meraih medal.

Selanjutnya juga fokus pada pembinaan atlet-atlet muda serta mengembangkan cabang olahraga angkat besi di kabupetan kota di Provinsi Riau //

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00