Lanjutkan Road Show, Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru Sambangi Kantor PBVSI

KBRN, Pekanbaru: Melanjutkan agenda road show ke masing-masing cabang olahraga, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru bersama Satuan Pelaksana Sentral Intensifikasi Atlet Pekanbaru (SIAP) Juara mendatangi kantor Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Pekanbaru, Selasa (07/01/20) pukul 13.30 WIB di Jalan Todak No 10 Tangkerang Barat.

Rombongan tersebut dipimpin Ketua Umum KONI Pekanbaru, Anis Murzil, ST didampingi DanSatlak SIAP Juara, Romiardi,SSos serta jajaran pengurus KONI dan Tim Satlak.

Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Ketua Umum PBVSI Kota Pekanbaru, H Agusman Sikumbang, SH,MH beserta jajaran pengurus serta pelatih dan atlet.

Kunjungan Tim Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru ke PBVSI dalam rangka silaturahmi serta membahas persiapan menghadapi Porprov 2021 mendatang di Kabupaten Kuantan Singingi. Sesuai tekad yang menjadi komitmen bersama, bahwa Pekanbaru menargetkan Juara Umum pada Porprov X tersebut.

" Kehadiran kami dalam rangka silaturahmi. Kita menyadari pentingnya silaturahmi serta komunikasi dengan Cabor yang ada. Kemarin kita sudah kunjungi PABBSI dan PASI. Hari ini ke PBVSI," ujar Anis Murzil membuka sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, Anis Murzil juga memperkenalkan Satlak SIAP Juara sekaligus mempresentasikan program yang akan dilakukan kedepan. Menurutnya, menghadapi Porprov 2021 persiapan harus dilakukan dengan matang. Apalagi target yang ingin dicapai yakni mengembalikan Piala Juara Umum ke Kota Pekanbaru.

" Kita tentunya berharap dukungan dari segenap cabang olahraga agar mempersiapkan atletnya dengan baik serta mampu mengukir prestasi membanggakan. Melihat hasil Porprov di Kampar kemarin, kita berharap bola volley mampu merebut medali emas di Kuansing," harap Anis Murzil.

Sementara DanSatlak SIAP Juara, Romiardi pada kesempatan itu menegaskan pihaknya akan membangun komunikasi secara maksimal dengan cabang olahraga yang ada. Amanah sebagai DanSatlak yang diembannya terasa berat jika tidak mendapat dukungan secara maksimal.

" Untuk itu mari kita saling bekerjasama, dan kita siap memfasilitasi pelatihan dan pembinaan. Kita juga akan melakukan pendataan terhadap atlet maupun pelatih," jelasnya.

Ketua Umum PBVSI Kota Pekanbaru, Agusman Sikumbang pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas kunjungan Tim Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru. Menurutnya, agenda seperti ini sudah lama dinantikan, dan terobosan KONI Pekanbaru tersebut dinilai sangat positif.

" Kita melihat, KONI Pekanbaru dibawah kepemimpinan Adinda Anis Murzil memang berbeda. Banyak terobosan-terobosan positif yang dilakukan. Kita berharap, dengan semangat kebersamaan apa yang menjadi cita-cita kita bisa diwujudkan," ujar Agusman Sikumbang.

Terakhir ditegaskan Agusman Sikumbang, cabang olahraga bola volley akan berupa keras untuk memberikan prestasi terbaik pada ajang Porprov 2021 nanti.

" Kita bertekad untuk membawa emas bola volley ke Pekanbaru. Mudah-mudahan target juara umum bisa kita capai," ujarnya.(rls)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00