Road Show Perdana, KONI Pekanbaru Datangi PABBSI

KBRN, Pekanbaru: Mulai hari ini, Senin (06/01/20) hingga sebulan kedepan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru akan mengunjungi masing-masing cabang olahraga (Cabor) yang berada di bawah naungan KONI Pekanbaru.

Agenda yang dilakukan tersebut juga menjadi bagian dari rangkaian program kerja Satuan Pelaksana (Satlak) SIAP Juara guna mewujudkan Pekanbaru juara umum pada Porprov 2021 mendatang.

Kunjungan perdana dilakukan ke Sekretariat Cabor Angkat Berat/Besi (PABBSI) di Jalan Putri Malu blok C no. 02, Sukajadi mulai pukul 13.30 WIB tadi.

Rombongan KONI yang dipimpin langsung Ketua Umum Anis Murzil, ST diterima oleh jajaran pengurus PABBSI Kota Pekanbaru. Dalam agenda pertemuan tersebut sejumlah persoalan dibahas, termasuk kesiapan PABBSI dalam mendulang medali emas pada Porprov 2021 mendatang di Kabupaten Kuantan Singingi Propinsi Riau.

Melalui komunikasi yang dilakukan, akhirnya diperoleh gambaran tentang persiapan yang dibutuhkan serta target medali yang akan diraih. Sejumlah strategi juga dibahas dalam pertemuan itu. Intinya, pada Porprov 2021 mendatang PABBSI Kota Pekanbaru berambisi untuk meraih juara umum.

Ketua Umum KONI Pekanbaru, Anis Murzil usai pertemuan mengaku puas dan mengharapkan komunikasi terus berjalan dengan baik. Terutama Tim Satlak SIAP Juara diingatkan agar terus membangun komunikasi dengan Cabor yang ada.

" Kapan perlu Satlak SIAP Juara jemput bola. Fasilitasi kebutuhan Cabor dan lakukan pendampingan dengan maksimal. Saya yakin, kalau kita punya semangat yang sama, Piala Juara Umum bisa kita boyong kembali ke Kota Pekanbaru," ujar Anis Murzil, ST.

Usai dari PABBSI Kota Pekanbaru, KONI sesuai jadwal yang disusun bertemu pengurus Cabor Atletik (PASI) di Kantor Kesbangpol Jalan Arifin Achmad Pekanbaru sekitar pukul 16.00 WIB.

Pertemuan yang dilakukan juga memiliki agenda yang sama, yakni membahas kesiapan atletik dalam menghadapi Porprov 2021 mendatang.(rls)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00