Kontingen Riau di Sambut Dengan Pengalungan Batik Khas Bengkulu

KBRN,  Pekanbaru: Tiba di Bumi Raflesia , rombongan kontingen Riau disambut hangat oleh Panitia Pelaksana Porwil 2019. Dengan penjemputan ke Bandara Fatmawati-Soekarno, kontingen Riau langsung di jamu dengan makan siang di Aula Pemprov, Bengkulu.

ketua Kontingen Riau, Zulkifli Indra, mengatakan kontingennya saat ini sudah sampai dengan selamat aman dan tenang di Bengkulu.

"Kita berangkat dari Pekanbaru sekitar jam satu siang, tiba disini sekitar jam dua kurang," kata Zulkifli, Rabu (30/10/2019).

Kontingen Riau disambut dengan pengalungan batik khas bengkulu dan Dijemput menggunakan beberapa mobil bus khusus untuk kontingen Riau, dan di jamu makan siang bersama di Aula Pemprov Bengkulu.

"Alhamdulillah, tiba disini kita disambut dengan baik. Dijemput dengan beberapa mobil bus khusus untuk kontingen Riau. Setelah itu, kita berangkat ke Aula Pemprov Riau untuk makan siang. Karena kita sudah disiapkan makan siang," jelasnya.

"Setelah makan kata Zulkifli, atlet-atlet diantar ke tempat penginapannya masing-masing. Mereka di inapkan sesuai dengan cabornya masing-masing," terangnya.

"Dan mungkin untuk hari ini tidak ada cabor yang bertanding kecuali sepakbola. Karena sepakbola mulai bertanding lebih dulu. Dan untuk saat ini mungkin atlet istirahat dulu," pungkasnya. 

Sebagaimana diketahui, jumlah atlet yang diberangkatkan ke Bengkulu sekitar 200 atlet.

Mereka terdiri dari 165 atlet, 30 pelatih, selebihnya official tim. Jumlah ini terdiri dari 11 cabor yang akan diikuti, dan sesuai dengan jumlah cabang yang dipertandingkan di pesta multi event tersebut. 

Adapun 11 cabor tersebut masing-masing atletik, renang, bulutangkis, biliar, sepakbola, catur, panjat tebing, tinju, kempo, muaythai, serta bola voli indoor. (Ririn) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00