Bersempena Pelantikan, IBA Riau Gelar Event di Bulan November 2019

KBRN, Pekanbaru: Pengurus Provinsi (Pengprov) Indonesia Beladiri Amatir (IBA) Riau masa bakti 2019-2023 di nahkodai Anis Murzil menggelar pelantikan pengurus pada bulan November 2019 mendatang di Kota Pekanbaru.

Disamping pelantikan, Pengprov IBA yang baru terbentuk ini, pada bulan yang sama juga mengagendakan  kejuaraan perdananya. "Tidak hanya sekedar pelantikan, dalam kesempatan itu Pengprov IBA Riau juga akan menggelar event perdana," kata Ketua Pengprov IBA Riau, Anis Murzil dalam rapat perdana pengurus, Rabu 21 Agustus 2019.

"Rencana kita, pelantikan akan berlangsung di dalam oktagon. Tujuannya sekaligus untuk memperkenalkan beladiri tarung bebas (MMA) kepada masyarakat," sambungnya.

Dalam rapat perdana Pengprov IBA Riau ini, juga dibahas struktur pengurus, AD/ART, adminstrasi organisasi dan juga untuk atlet yang nantinya akan dipersiapkan mengikuti kejurnas.

"Bulan Agustus 2019 ini, kita juga akan mengikuti kejurnas di Jakarta. Atletnya sedang kita persiapkan, nantinya juga sekaligus ikut pelatihan wasit dan pelatih yang digelar PP IBA di Jakarta," terangnya.

Dikatakannya untuk event saat pelantikan nanti, masih akan dibahas lebih lanjut, termasuk teknis pelaksanaan serta wilayah pertandingan.

"Untuk konsep pertandingan ini, akan kita bahas lebih lanjut, apakah sifatnya lokal Riau atau regional Sumatera. Tentunya, kita ingin cabang olahraga (cabor) baru ini bisa dikenal dan menjadi populer," pungkasnya. (RA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00