Kumpul Bersama Atlet Sepatu Roda Riau, Gubri Syamsuar Beri Semangat dan Motivasi Untuk Raih Prestasi Terbaik

Gubri Syamsuar kumpul bersama atlet sepatu roda Riau (dok.diskominfotik Riau)
Atlet sepatu roda Riau sedang berlatih (dok.diskominfotik Riau)

KBRN, Pekanbaru : Sembari melepas penat seusai mengikuti rangkaian puncak peringatan Hari Jadi ke 65 Provinsi Riau dan menikmati suasana sore hari, Gubernur Riau Syamsuar berkumpul bersama 248 atlet sepatu roda Provinsi Riau yang berada dibawah binaan Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Riau di halaman belakang rumah dinas Gubernur, di Pekanbaru.

Selain berkumpul dan bercengkrama bersama Gubernur, atlet sepatu roda yang rata-rata masih berusia sekolah ini juga berlatih di halaman rumah dinas Gubernur yang sangat luas tersebut.

Gubri Syamsuar didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, Bobby Rachmat menyambut antusias kehadiran para atlet. Sekaligus menyempatkan waktu untuk menyapa dan memberikan motivasi kepada para atlet.

"Semangat, semoga kedepannya semakin berprestasi," ucapnya, Selasa (09/08/2022).

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Porserosi Riau, Vandra Madema mengatakan pertemuan insan sepatu roda Provinsi Riau tersebut juga sekaligus memperingati Hari Jadi ke 65 Provinsi Riau.

Menurut Vandra, sambutan hangat Gubernur Riau menambah semangat para atlet dan pelatih untuk sungguh-sungguh memajukan sepatu roda di Provinsi Riau.

"Alhamdulillah hari ini kami bersyukur, seluruh insan sepatu roda Provinsi Riau dapat berkumpul di kediaman Gubernur Riau, dalam ranhka memperingati HUT ke 65 Provinsi Riau. Kami merasa senang atas sambutan Pak Gubernur," ujarnya.

Diharapkan, dengan momentum peringatan hari jadi ini, insan sepatu roda tetap kompak, dan nantinya bisa meraih prestasi baik ditingkat nasional maupun internasional yang membawa dan mengharumkan nama Provinsi Riau.

"Terima kasih Pak Gubernur sudah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi bersama insan sepatu roda. Pertemuan ini silaturahmi saja, santai sore bersama bapak gubernur," tuturnya.

"Tahniah buat ke 65 Provinsi Riau, semoga Riau Unggul dapat tercapai," tutup Vandra.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar