Dua Atlet Pekanbaru Wakili BNNP Riau di Turnamen Tenis Meja Internasional 2022

KBRN, Pekanbaru : Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau, mengirim dua atlet Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Pekanbaru untuk berlaga pada Turnamen International Championship Table Tennis 2022. Sesuai jadwal, turnamen tenis meja tersebut akan dilangsungkan terhitung tanggal 19 hingga 22 Juni mendatang di Auditorium Widya Sabha Universitas Udayana-Badung, Bali.

Kepala BNNP Riau Brigjen Pol Robinson Siregar mengatakan, International Championship Table Tennis 2022 ditaja oleh BNN RI dalam rangka memperingati hari anti narkotika internasional (HANI) tahun 2022. "Kita berikan semangat dan motivasi kepada atlet tenis meja asal Pekanbaru yang akan mewakili BNNP Riau pada Turnamen International di Bali, agar lebih semangat lagi berlatih sehingga bisa mendapatkan prestasi dan menjadi atlet yang profesional," harapnya, pada pelepasan atlet, dikutip dari pekanbaru.go.id, Rabu (15/6/2022).

Sementara itu, Ketua umum KONI Kota Pekanbaru Muhammad Yasir yang turut hadir pada kegiatan itu menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada BNNP Riau yang telah mengutus atlet PTMSI Pekanbaru untuk mengikuti event tenis meja international di Bali. KONI Kota Pekanbaru sangat merasa bangga banyak atlet se riau hanya atlet kota Pekanbaru yang diutus.

"Pesan saya jaga nama baik BNNP Riau untuk berlaga di pertandingan di Bali nanti, berikan yang terbaik untuk BNNP Riau tunjukkan kemampuan kalian," pesannya. "Kemudian jangan melihat siapa lawan kita. Lakukan apa yang kalian bisa, ini akan memberikan pengalaman yang berharga bagi atlet tenis meja Kota Pekanbaru yang akan dipersiapkan mengikuti event Porprov X Riau 2022," ulasnya.

Ia pun mengingatkan kedua atlet yang dikirim untuk terus semangat berlatih dalam mengejar prestasi dan membawa nama baik daerah Riau. "Tetap kedepankan sportivitas selama bertanding, terutama guna menjaga marwah Riau," tutupnya.

Sebagai informasi, Kejuaraan International Table Tennis Championship 2022 yang bertajuk "Smash On Drugs" akan memperebutkan hadiah utama senilai 37.000 Dolar Amerika Serikat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar