Terpilih Aklamasi, Taufik Ramadhan Target Tingkatkan Prestasi Sepak Takraw Pekanbaru

KBRN, Pekanbaru : Taufik Ramadhan terpilih aklamasi sebagai Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Pekanbaru Masa Bakti 2022-2026 dalam Musyawarah Kota (Muskot) yang berlangsung Jum'at (10/06/2022) malam.

Dalam Muskot tersebut hadir Ketua Umum Pengprov PSTI Riau diwakili oleh Sekretaris Umum, Ketua umum KONI Pekanbaru Muhammad Yasir SH, Wakil Ketua umum 1 dan Wakil Ketua umum 4, Plt Ketua PSTI Pekanbaru Nabawi dan PSTI Kecamatan se Pekanbaru.

Ketua KONI Pekanbaru, Muhammad Yasir SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa PSTI Pekanbaru merupakan cabang olahraga yang sudah banyak memberikan prestasi untuk Kota Pekanbaru Riau baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

"Tentu kita berharap dengan adanya Muskot PSTI Pekanbaru ini, ketua terpilih beserta pengurus PSTI Pekanbaru benar-benar mengabdikan diri untuk mencetak prestasi yang lebih hebat lagi ke depannya," harapnya.

Sementara itu, Ketua PSTI Pekanbaru terpilih, Taufik Ramadhan mengatakan, dirinya siap untuk membesarkan dan meningkatkan prestasi sepak takraw pekanbaru tidak hanya untuk level Nasional namun juga internasional.

"Saya mengucapkan terima kasih atas amanah yang kawan-kawan PSTI Kecamatan se Pekanbaru berikan kepada saya. Dengan bersama, kedepan kita besarkan dan yakinlah bahwa kita akan mampu wujudkan prestasi sepaktakraw Pekanbaru yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Taufik mengaku akan bersinergi dengan KONI Pekanbaru, Pemerintah Kota Pekanbaru dan PSTI Provinsi Riau agar nantinya program pembinaan bisa tercapai secara maksimal. Ia pun berkomitmen akan lebih fokus dalam membesarkan PSTI Pekanbaru secara sistematis dan lebih dikenal oleh masyarakat, sehingga nantinya  dapat menjaring atlet-atlet baru mulai dari usia muda.

" Kedepannya saya akan siap bersama pengurus PSTI Pekanbaru untuk lebih fokus membesarkan takraw dan atlet untuk lebih gemilang sehingga mendapatkan prestasi untuk Kota Pekanbaru, " ujarnya (Rls)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar