Siapkan Atlet untuk Porprov X Riau, PTMSI Kuansing Gelar Kejurkab

KBRN,Pekanbaru : Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau melaksanakan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Tenis Meja tahun 2021. Kegiatan ini dibuka langsung Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kuansing, Andi 'Aheng' Cahyadi.

Aheng sangat mengapresiasi pelaksanaan Kejurkan Tenis Meja, sebab ini pertama PTMSI melaksanakan Kejurkab, Senin (29/11/2021).

"Kami sangat bangga dan mengapresiasi semangat dari pengurus PTMSI yang melaksanakan Kejurkab ini. Semoga, akan lahir atlet-atlet berbakat Kuansing dari turnamen ini," kata Aheng. Ia pun berharap Kuansing bisa menguasai medali pada cabor tenis meja.

Aheng pun berharap, cabor lain juga melaksanakan Kejurkab sebagai persiapan Porprov X Riau 2022 mendatang. "Kita berharap, semua cabor melaksanakan Kejurkab, untuk mengasah kemampuan atlet," katanya.

Sementara itu, Ketua PTMSI Kuansing, Egri Dwi Putra mengucapkan terimakasih kepada KONI Kuansing yang telah mendukung pelaksanaan Kejurkab ini.

Dikatakan Egri, Kejurkab ini mempertandingkan tiga kategori, yakni kategori pelajar, umum non atlet dan kategori umum atlet. Tujuannya, untuk memunculkan semangat pecinta tenis meja di Kuansing.

"Kedua, kita mencari bakat-bakat terpendam yang ada di Kuansing. Kemudian, melihat kemampuan atlet Kuansing, sehingga bisa melihat dan mengevaluasi kemampuan atlet sebagai persiapan Porprov tahun depan," tutup Egri.(dw)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar