Laga Hidup Mati Lawan Semen Padang,KS Tiga Naga Turunkan Kekuatan Penuh

KBRN,Pekanbaru  : KS Tiga Naga akan menurunkan kekuatan penuh  pada laga penentu di liga 2, menghadapi semen padang, senin siang ( 29/11).

Jajaran Pelatih KS Tiga Naga bisa menurunkan kekuatan penuh saat bentrok di laga hidup dan mati dengan semen padang, senin siang 29 november di laga penentu liga 2, yang berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

Pelatih KS Tiga Naga Feryandes Rozialta,Minggu ( 28/11) mengatakan, saat ini tidak ada pemain yang cedera maupun absen akumulasi kartu kuning.

“KS Tiga Naga terus menggenjot latihan untuk laga, bahkan jadwal latihan disesuaikan dengan jadwal pertandingan. Feriandes juga memastikan mental pemainnya dalam kondisi bagus, tidak down usai kalah dari sriwijaya di laga terakhir,” ucapnya.

Feryandes Rozialta mengaku, pemainnya bakal habis-habisan di laga nanti, yang juga menjadi penetukan nasib kedua tim di musim depan.

Saat ini, di klasemen sementara grup A, semen padang menghuni dasar klasemen dengan 7 poin. tepat diatasnya, ada KS Tiga Naga dengan 8 poin. Laga senin siang merupakan laga terakhir bagi kedua tim, sehingga akan menentukan nasib klub, siapa yang akan terdegradasi ke liga 3 musim depan. Hanya ada satu tim yang terdegradasi dari grup A ke liga 3. KS Tiga Naga hanya membutuhkan minimal hasil seri untuk lepas dari jurang degrdasi. Sedangkan bagi semen padang membutuhkan kemenangan untuk bisa bertahan di liga 2. ( ra)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar