Gubernur Syamsuar : Percasi Riau Diharapkan Hasilkan Bibit Unggul

Gubri Syamsuar Hadiri pelantikan pengurus Percasi Riau

KBRN, Pekanbaru : Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berharap kinerja dari Percasi Riau dan prestasi catur Provinsi Riau kedepannya bisa lebih baik lagi dan menghasilkan bibit-bibit unggul dari catur tersebut. 

"Kita berharap apa yang telah disampaikan oleh Ketua Umum Percasi Riau Kordias Pasaribu bahwasanya prestasi catur Riau dimasa yang akan datang bisa lebih baik lagi, "katanya saat menghadiri acara pelantikan Pengprov PERCASI Riau di Sekretariat Percasi Riau, Jalan Gajah Mada Nomor 14, Pekanbaru, Sabtu (18/09/21).

Disampaikannya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau juga berharap dengan hadirnya Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Percasi Atut Ardianto dapat memotivasi semangat para atlet - atlet catur Riau untuk memberikan yang terbaik dalam bertanding juga bisa menghasilkan Grand Master (GM) dari Provinsi Riau.

"Kami harap dengan kehadiran GM Percasi kesini itu dapat memotivasi semangat adik - adik agar kedepannya ada Grand Master Catur dari Provinsi Riau, "ungkapnya.

Dikatakannya, semua ini memang memerlukan pembinaan sebab tanpa adanya pembinaan tidak akan mungkin adanya prestasi yang gemilang.

"Karena itulah tentunya, apa yang diarahkan oleh beliau tadi akan menjadi panduan dari semua pengurus Percasi yang ada di Provinsi Riau, "ujarnya.

Pihaknya berharap dengan telah dikukuhkannya pengurus yang baru akan lahir juga pemain catur yang berprestasi dan bisa mengharumkan nama Provinsi Riau.

"Semoga dengan dikukuhkannya pengurus yang baru ini, dapat membina dan menghasilkan atlet catur yang berprestasi," harapnya.

Dituturkannya, dibawah kepemimpinan Ketua Umum Percasi Riau ini dapat merangkul teman - teman semua sekaligus dapat membenahi Percasi dari kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau ini.

"Saya yakinlah dibawah kepemimpinan pak Kordias ini dapat merangkul dan juga dapat membenahi Percasi kabupaten/kota agar nanti catur ini menjadi Ikon Riau," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00