Satu Pemain Trial Isi posisi Gelandang Serang Tiga Naga

KBRN, Pekanbaru: Jajaran Pelatih AA Tiga Naga terus berbenah. Setelah mendatangkan sekitar 7 pemain mengikuti trial di persiapan awal Juni lalu, kini hanya tersisi 1 pemain yang di nilai cukup mumpuni untuk bergabung dalam skuad Tiga Naga.

Manajemen Tiga Naga tidak mau para pemain, termasuk pemain trial yang akan menghuni skuadnya, asal-asalan.

Manajer AA Tiga Naga hidayat mengatakan, sejak persiapan awal Juni lalu, ada 7 pemain yang mengikuti trial di Tiga Naga./ Awalnya, sempat 10 pemain yang ingin trial, namun 3 pemain tidak datang. Pemain yang datang untuk trial tersebut, kebanyakan dari Jawa Tengah, pemain Liga 3.

"Sekarang tinggal 1 pemain (trial) lagi, yakni Farid dari Semarang, Jateng. Posisinya sebagai gelandang serang. Dari dua pekan trail bareng tim, Farid mampu menyesuaikan dengan permainan tim  Tiga Naga," kata Hidayat, Selasa (22/6/2021).

Hidayat menambahkan, dengan sisa waktu jelang kick off Liga 2, semua tim tidak punya banyak waktu lagi untuk membentuk tim, termasuk halnya Tim Tiga Naga.

“Jika pun ada pemain yang ingin direkrut, pelatih akan lebih cenderung memilih untuk mendatangkan pemain-pemain, yang sudah memiliki track record jelas. Sehingga pelatih langsung dapat memasukkannya ke program pelatihan, tanpa berlama-lama memantau perkembangan sang pemain,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00