Tiga Naga Bidik Beberapa Tim Liga 1 Sebagai Lawan Ujicoba

KBRN, Pekanbaru: Manajemen AA Tiga Naga membidik beberapa tim Liga 1 untuk ujicoba tim. Hal ini dilakukan untuk menaikkan daya laga ujicoba para pemainnya.

Meski sebelumnya dinilai sukses menang besar di dua laga ujicoba dengan tim lokal Riau, hasil itu belum final. Bahkan kini tim berjuluk Three Dragon ini terus berusaha untuk mempersiapkan tim jelang kompetisi baru dimulai.

Selain menggelar latihan bersama, tim asuhan Pelatih Feryandes Rozialta ini juga kini membidik Tim Liga 1, sebagai agendakan laga ujicoba dalam waktu dekat.

Manajer AA Tiga Naga Hidayat mengaku, ada beberapa tim (Liga 1) yang sudah dihubungi  dan saat ini pihaknya masih menunggu konfirmasi dari mereka. Jika beberapa Tim Liga 1 sudah menerima tawaran laga ujicoba tersebut, maka skuad Tiga Naga akan terbang ke Jakarta untuk melakoni tour uji coba.

"Ada beberapa tim (Liga 1) yang sudah dihubungi. Nunggu konfirmasi dari mereka aja. Apalagi saat ini sejumlah tim liga 1 sudah melaksanakan persiapan tim di jakarta " tegas Hidayat, Selasa (22/6/2021).

Hidayat menambahkan rencana tour menantang Tim Liga 1 tersebut dilakukan untuk mengukur kesiapan tim sebelum Liga 2 dimulai. Sebab, dari hasil latihan dan ujicoba yang sudah dilaksanakan, perkembangan pemain dinilai signifikan.

Manajemen merencanakan akan memboyong pemain full team yang saat ini berjumlah 26 pemain.

"Jika dapat jadwal, akhir minggu ini ke Jakarta ujicoba dengan beberapa tim Liga 1 ini," harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00