Ucapan dan Doa Kepada Syamsuar Terus Mengalir

KBRN, Pekanbaru : Ucapan dan doa syukur kepada Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, yang juga Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar,M,Si yang memasuki usianya ke 68 tahun, yang jatuh pada hari Rabu 8 Juni 2022, terus mengalir dari berbagai kalangan.

Ucapan itu meramaikan jagad media sosial dalam berbagai bentuk. Baik melalui tulisan biasa, gambar, audio dan audio visual. Ucapan ini sebagai bentuk simpati terhadap orang nomor satu di Riau tersebut atas berbagai prestasi dan upayanya dalam memajukan Riau.

Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Erna Willianti mengaku ucapan dan doa serta harapannya untuk Syamsuar terus disampaikan secara langsung maupun melalui berbagai media.

"Ulang tahun Bapak Syamsuar pada hari ini tanggal 8 Jni 2022  mendapat banyak doa dari masyarakat umum. Masyarakat mendoakan Bapak H. Syamsuar sehat, kuat, selalu dalam lindungan Allah YME, diberi kemudahan dalam memimpin, mengurus masyarakat Riau. Dijauhi dari fitnah dan sukses jalankan tugas sebagai Gubernur Riau," kata Erna Willianti, Rabu (8/6/2022).

Beberap ucapan yang disampaikan melalui media sosial sebagaimana disampaikan Erna Wilianti yaitu,  

“Barakallah fii umrik, Orang tua dan pimpinan sekaligus mentor kami semua Bapak Syamsuar Gubernur Riau dan Ketua DPD Golkar Riau. Semoga istiqomah dalam menjalankan amanah, sehat dan lancar dalam pengabdian serta tugas. Allahumma thawal’umurana washah ajsadana wanawir qulubana watsabit imanana wa ahsan u’malana wawasi.. Aamiin”.

"Selamat ulang tahun Bapak Syamsuar Gubernur Riau dan Ketua DPD Golkar Riau, Semoga di hari spesial ini bapak selalu diberikan kesehatan, usia panjang, dan kehidupan pribadi bersama keluarga yang bahagia." tutupnya.

Barakallahu fii umrik Pak Ketua...@Syamsuar semoga selalu sehat, happy, sukses, barokah, sukses terus dlm kepemimpinan membawa Riau menjadi lebih baik dan selalu dlm lindungan Allah SWT...aamiin2 YRA

Barakallah Fii Umrik Bapak ketua DPD Partai Golkar Riau , Gubernur Riau Bapak Drs H Syamsuar MSiSemoga sehat, memimpin Riau semakin lebih baik, dilindungi Allah SWT dan bahagia selalu.Aamiin

Barakallah Fii Umrik Bapak ketua DPD Partai Golkar Riau , Gubernur Riau @Syamsuar, panjang Umur, sehat selalu, barokah Sisa Usia & senantiasa dlm lindungan Allah SWT…. Amiin YRA.

"Terimakasih doa dan ucapan yang disampaikan. Kami juga mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepada Pak Syamsuar," tambahnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar