The Action Class Pekanbaru Resmi Dibuka

KBRN, Pekanbaru : The Action Class Pekanbaru, yang merupakan pertama di Riau dan Sumatera, Minggu (5/6/2022) resmi dibuka oleh CEO The Action Class Pekanbaru, Afrinaldi di Office and Building Action Class Pekanbaru, Jalan Garuda Nomor 57 Labuh Baru Timur, Pekanbaru.

Peresmian ditandai dengan grand launching dengan pemotongan tumpeng dan berbagai kegiatannya dengan mengundan banyak pihak.

Muhammad Afrikrisnanda selaku Founder The Action Class Pekanbaru mengatakan The Action Class Pekanbaru bertujuan untuk memberikan wadah atau ruang dalam memunculkan talent atau bakat baru dari Riau.

"Selama ini kan banyak yang ingin mencoba tapi belum adanya wadah, sehingga melalui the action class ini akan difasilitasi dalam bentuk kelas, bahkan agar para pemula menjadi lebih mahir akan dibuatkan rumah produksi yang akan memproduksi film," jelasnya.

Sementara itu, Fauzan Nasrul yang merupakan aktor pada kesempatan itu berbagi tips bagi pemula yang ingin terjun ke dunia entertainmen, bahkan memberikan pemahaman secara detail jika ingin terjun ke dunia hiburan.

"Jadi saya memberikan tips bagaimana agar para pemula atau bagi yang ingin menjadi entertein itu mengentahui yang sebenarnya," ungkapnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar