PT CPI Terima Penghargaan Dari SKK Migas

KBRN, Pekanbaru : PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) menerima salah satu penghargaan dalam acara International Convention on Indonesian Upstream Oil and Gas 2020. CPI mendapatkan penghargaan kategori Keuangan dan Monetisasi, sebuah penghargaan tertinggi SKK Migas kepada Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) untuk kedisiplinan dalam pencapaian target lifting minyak dan pengelolaan biaya secara efisien.

Penghargaan tersebut disampaikan oleh Kepala SKK Migas Dwi Soetijpto dalam sebuah acara penganugerahan secara virtual yang berlangsung pada hari Jumat tanggal 4 Desember 2020.

“Penghargaan ini merupakan kehormatan bagi kami. Penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh karyawan PT CPI dalam mendukung pemenuhan komitmen Perusahaan kepada Pemerintah dan pelaksanaan tata kelola yang baik,” ucap Albert Simanjuntak selaku Presiden Direktur PT CPI dalam sambutannya ketika menerima penghargaan tersebut, sebagaimana dalam siaran pers yang diterima, Sabtu (5/12/2020).

Albert juga menyampaikan bahwa, selama 96 tahun beroperasi di Indonesia, PT CPI menunjukkan kinerja yang kokoh dan memberikan kontribusi besar terhadap pendapatan negara, perekonomian maupun kesejahteraan masyarakat.

”PT CPI merupakan pelopor dan rujukan dalam pengembangan lapangan migas di Indonesia melalui komitmen dan keahlian para pekerjanya serta keunggulan teknologi," tuturnya.

Selain kategori Keuangan dan Monetisasi, acara International Convention on Indonesian Upstream Oil and Gas 2020 juga memberikan penghargaan untuk kategori-kategori Migas lainnya.

Konvensi internasional ini berlangsung secara virtual pada 2-4 Desember 2020 dan diikuti oleh pemerintah, pelaku bisnis hulu Migas nasional dan internasional, akademisi, dan awak media. (TS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00