Disperindag Pekanbaru Pastikan, Pasar Murah Hadir di Pekanbaru

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut

KBRN, pekanbaru : Meski Pemko Pekanbaru tidak mengalokasikan anggaran khusus untuk menggelar kegiatan Pasar Murah menyambut perayaan natal dan tahun baru, namun masyarakat tidak perlu bersedih. Pasalnya, kegiatan Pasar Murah masih akan tetap dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Riau serta distributor sembako di Pekanbaru.

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pekanbaru mengaku telah menjalin koordinasi bersama dengan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Riau, untuk menggelar kegiatan Pasar Murah. Rencananya, kegiatan Pasar Murah akan dilakukan di Kota Pekanbaru pada tanggal 20-21 Desember mendatang bertempat di Kantor UPT Disperindag Jalan Hangtuah Ujung.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut menyebutkan, kegiatan Pasar Murah menyambut perayaan natal dan tahun baru tetap akan diadakan melalui kerjasama dengan sejumlah pihak.

"Meski tidak dianggarkan dalam APBD Pekanbaru, namun kegiatan Pasar Murah tetap akan dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Riau bekerjasama dengan Satgas Pangan dan distributor sembako di Pekanbaru," ungkap Ingot kepada RRI Pekanbaru, Selasa (07/12/21).

Ingot berharap, kehadiran Pasar Murah bisa membantu masyarakat memenuhi kebutuhan menyambut perayaan natal dan tahun baru. Nantinya, masyarakat bisa membeli aneka kebutuhan sembako seperti beras, gula, minyak goreng, tepung terigu dan telur ayam di Pasar Murah dengan harga murah. (Ratih)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar