Gubri Hadiri Grand Opening Durian Runtuh Nadhira Napoleon

KBRN, Pekanbaru : Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersama Istri tercinta Misnarni Syamsuar serta Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Riau Roni Rakhmat menghadiri acara Grand Opening Durian Runtuh Nadhira Napoleon, Sabtu (4/12/2021).

Grand Opening Durian Runtuh Nadhira Napoleon menghadirkan artis papan atas, Raffi Ahmad untuk memeriahkan acara tersebut. Selanjutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Gubri Syamsuar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada owner Durian Runtuh Nadhira Napoleon yang telah menciptakan destinasi wisata baru di Kota Pekanbaru.

"Sesuai dengan semangat Budaya Melayu, Durian Runtuh sama halnya dengan mendapatkan rejeki yang melimpah. Semoga Durian Runtuh Nadhira Napoleon juga melimpah dan banyak pengunjung," kata Syamsuar.

Bersamaan dengan itu, Gubri juga berpesan kepada owner dan seluruh staf Durian Runtuh Nadhira Napoleon agar tetap menjaga kebersihan, menjaga keramah-tamahan kepada pengunjung sehingga menjadi ciri khas tersendiri bagi Durian Runtuh Nadhira Napoleon.

Adapun salah satu keunggulan yang ada di Durian Runtuh Nadhira Napoleon yaitu selain berbagai jenis durian, di sini juga memberi pelayanan kepada masyarakat atau pengunjung selama 24 jam.

"Jadi kapan pun terbangun kemudian teringat durian maka langsung saja datang ke sini, karena sudah pasti ada duriannya," jelas Gubri Syamsuar.

Selain itu Gubri juga menyampaikan bahwa Riau merupakan salah satu daerah yang dikenal tiada hari tanpa durian, oleh karena itu dengan adanya kuliner Durian Runtuh maka pasti akan semakin maju.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat dan mudah-mudahan Durian Runtuh Nadhira Napoleon menjadi suatu kebanggaan warga Riau," tutupnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar