Berburu Diskon Akhir Tahun, Masyarakat Wajib Disiplin Prokes

KBRN, Pekanbaru : Menyambut libur sekolah dan perayaan natal serta tahun baru, sejumlah pusat perbelanjaan di pekanbaru mulai berlomba-lomba mengadakan kegiatan promosi dengan memberikan pesta diskon besar-besaran. Bagi masyarakat yang ingin berburu diskon diingatkan, tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

 

Seakan sudah menjadi sebuah tradisi, setiap momen akhir tahun tiba maka seluruh pusat perbelanjaan akan mengadakan promo besar-besaran. Ada yang memberikan promo diskon harga up to 70 persen, ataupun memilih mengadakan boom sale untuk menarik pengunjung.

General Manager Sukaramai Trade Center, Acdelina Tamaela, Kamis ( 02/12) mengungkapkan, sejak akhir november lalu seluruh pusat perbelanjaan di Pekanbaru sudah mengadakan promo akhir tahun dengan memberikan diskon besar-besaran. “Meski jumlah pengunjung mulai ramai, namun penerapan protokol kesehatan tetap selalu dijaga dan diperhatikan,” ucanya.

 

Meski Pekanbaru sudah berada dalam status ppkm level I, namun ada sejumlah aturan atau kebijakan yang tetap harus ditaati oleh pengelola dan pengunjung pusat perbelanjaan. Bahkan pihak pengelola pusat perbelanjaan mengaku siap, jika nanti ppkm level 3 diberlakukan pada tanggal 24 desember hingga 2 januari 2022 mendatang. (rh)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar