Ratusan Peserta Seminar FPK Riau Doakan Gubri dan Keluarga

KBRN, Pekanbaru : Ratusan peserta seminar Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau mendoakan agar Gubernur Riau, Syamsuar dan keluarga segera sembuh dari virus covid 19. Secara khusus doa dipimpin oleh Ketua FPK, AZ Fachri Yasin dengan membacakan Al Fatiha yang diikuti ratusan peserta, Selasa (1/12/2020) di Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Menurut Fahri Yasin bahwa positif covid 19 yang dialami Gubri merupakan berita buruk bagi masyarakat Riau, makanya semua elemen masyarakat diminta untuk mendoakan agar diberikan kesehatan dan kesembuhan.

"Hari ini adalah berita buruk bagi kita masyarakat Riau. Maka saya memimpin doa agar Gubri diberikan kesehatan dan kesembuhan secepatnya," katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat FPK Riau, Datuk Seri Al Azhar mengatakan bahwa saat ini semua harus lebih waspada terhadap virus covid 19 walaupun sudah ditemukan vaksin tetapi belum pertanda baik bagi masyarakat.

"Walaupun nantinya dilakukan vaksinasi belum tentu kondisi seperti sedia kalanya bisa terjadi lagi. Makanya kita sangat mensyukuri kesehatan bagi kita dan keluarga kita," ucapnya.

Seperti diketahui Gubernur Riau Syamsuar terkonfirmasi positif coronavirus disease 2019 (covid-19) setelah sebelumnya istri Gubri, Hj Misnarni Syamsuar juga terkonfirmasi positif covid-19.

Gubri diketahui positif covid-19 setelah menjalani tes swab di salah satu sakit swasta di Kota Pekanbaru. Gubri dan istri yang merupakan Ketua TP PKK Riau saat ini menjalani isolasi mandiri di kediaman dinas Jalan Diponegoro Pekanbaru. (TS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00