Peringati Hari Radio, LPP RRI Pekanbaru Baca Yasin dan Doa Syukur

KBRN, Pekanbaru : Dalam rangka memperingati hari radio tahun 2020, yang merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 RRI, LPP RRI Pekanbaru mengadakan kegiatan keagamaan yaitu membaca yasin dan memanjatkan doa kepada para pejuang RRI sekaligus sebagai wujud syukur. Kegian dilaksanakan, Kamis (10/9/2020), tepat satu hari sebelum puncak hari radio yang jatuh pad 11 September.

Kepala Stasiun LPP RRI Pekanbaru, Ngatno menjelaskan pembacayaan yasin, tahlil, tahtim dan doa syukur sebagai wujud rasa berterimakasih kepada tuhan yang maha esa atas keberadaan RRI.

"Ini sebagai bentuk rasa syukur kita selaku karyawan yang telah mengabdikan diri di RRI Pekanbaru. Juga memanjatkan doa kepada para pejuang RRI yang telah meninggal dunia maupun yang saat ini menjadi generasi penerus RRI sebagai radio publik," ungkapnya.

Menurut Ngatno, selaku pimpinan dirinya berpesan agar karyawan RRI harus meningkatkan jika korsa, etos kerja dan kinerja serta loyalitas disamping pengabdian kepada RRI sebagai tempat mencari nafkah.

Puncak peringatan hari radio akan berlangsung Jumat tanggal 11 September 2020 yang diawali dengan upacara pengibaran bendera pukul 07.00 WIB. Dilanjutkan dengan penyulutan api obor triprasetya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Hari Radio tahun 2020, Syamsul Bahari menjelaskan semua kegiatan hari radio dilaksanakan dengan menerapkan protokol covid 19.

"Semau dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga penyulutan api obor juga dilaksanakan tanpa mengundang pihak luar tetapi hanya diikuti karyawan RRI. Dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19," ungkapnya. (TS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00