Hari Radio Tahun 2020, RRI Pekanbaru Berbagai Dengan Dua Panti Asuhan

KBRN, Pekanbaru : Dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 75 Radio Republik Indonesia (RRI) atau hari radio tahun 2020, Lembaga Penyiaran Publik (LPP RRI) Pekanbaru, Rabu (9/9/2020) mengadakan kunjungan sekaligus memberikan donasi kepada dua panti asuhan, berupa bahan makanan dan makanan siap saji.

Anjansana dipimpinan langsung oleh Kepala Stasiun LPP RRI Pekanbaru, Ngatno, diawali ke Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun, di Keluarahan Tanah Datar, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru. Lokasinya hanya berjarak satu gedung dari kantor LPP RRI Pekanbaru di Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Kunjungan itu disambut ramah oleh pengurus dan puluhan anak panti, lalu bersilaturahmi dengan manajemen dan karyawan RRI yang datang.

Rahma Yeni Eka Wati selaku Pengurus Panti Bhakti Mufarridhun yang menyambut kehadiran itu mengaku terharu.

"Saya tidak bisa mengucapkan banyak hal, tetapi sangat terimakasih atas kunjungan silaturahmi ini dan bantuan yang diberikan karena sangat bermanfaat apalagi kondisi saat ini perekonomian panti terdampak covid 19," ungkanya dengan terbata-bata.

Saat itu, Ngatno menyampaikan bahwa kehadiran RRI untuk bersilaturahmi pada peringatan Hari Radio tahun ini.

"Apalagi kita masih bertentangga, bukan juah. Semoga bantuan ini bermanfaat," harap Ngatno.

Anjangsana manajemen RRI dilanjutkan ke Panti Asuhan Al Akbar di Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Manajemen juga disambut secara antusias oleh pengurus panti dan anak-anak panti Asuhan Al Akbar.

Yuli Marni selaku pengurus panti juga tidak bisa banyak berkata – kata selain ucapan terimakasih dengan harapan agar RRI semakin sukses dan selalu berkontribusi dalam segala hal.

"Kedatangan kami kesini dalam rangka hari radio, jadi RRI Pekanbaru berbagi dengan harapan bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan," pesannya.

Disisi lain, Ketua Panitia Hari Radio Tahun 2020, Syamsul Bahri menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan merupakan donasi dari karyawan RRI berupa bahan pangan seperti beras, minyak makan, odol, telor dan makanan siap saji berupa susu dan biskuit. (TS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00