Pisah sambut Kepala LPP TVRI Riau, Syarifuddin ke NTT, Yasran Kepsta Baru

KBRN, Pekanbaru : Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (Kepsta LPP TVRI) Riau diserahterimakan dari Syarifuddin kepada Yarsan dalam kegiatan seremonial dengan menerapkan protokol kesehatan, Kamis (9/7/2020) di Pekanbaru.

Acara serah terima jabatan dan pisah sambut tersebut dihadiri sejumlah pejabat dan pimpinan/perwakilan instansi di Provinsi Riau. Syarifuddin yang menjabat sebagai Kepala LPP TVRI selama lebih dua tahun akan pindah tugas ke Provinsi Nusa Tenggara Timur. Sedangkan Yasran sebagai pengganti Syarifuddin sebelumnya bertugas di LPP TVRI Aceh.

Asisten Administrasi Umum Sekdaprov Riau Syahrial Abdi yang mewakili Gubernur Riau berharap TVRI tetap menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah untuk memajukan daerah dan meningkatkan investasi di Bumi Lancang Kuning ini.

"Selamat datang Pak Yusran, dan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Pak Syarifuddin," katanya.

Syahrial Abdi juga mengucapkan terimakasih kepada Syarifuddin yang telah bertugas di Riau lebih dari dua tahun, dengan harapan TVRI Riau dapat meningkatkan perannya dalam pembangunan Riau.

Sementara itu, Syarifuddin mengatakan dalam rangka pembangunan di provinsi Riau, pihaknya menjalin kerjasama dengan LPP RRI dan LKBN Antara.

"Saya masih punya hutang untuk membesarkan TVRI di Provinsi Riau karena terlanjur pindah tugas. Namun sejumlah prestasi dan perkembangan infrastruktur di TVRI juga telah dibangun semasa kepemimpinan saya," ungkapnya.

Disisi lain, Yasran mengatakan akan melanjutkan program yang telah dibuat dalam rangka pembangunan Riau dan siaran serta program TVRI Riau.

"Saya merasa bangga dengan keberadaan TVRI Riau namun akan terus berkoordinasi dengan Kepsta yang telah membangun pondasi di TVRI Riau," ucapnya.

Sertijab dan pisah sambut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, semua tamu menggunakan masker dan menerapkan jaga jarak. (TS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00