Inspektur Sigit Benahi SDM di Inspektorat Riau

Inspektur daerah Riau Sigit Juli Hendriawan

KBRN, Pekanbaru : Inspektur Daerah Riau  Sigit Juli Hendriawan yang baru dilantik akan melakukan pembenahan terhadap sumber daya manusia (SDM) dilingkungan Inspektorat Riau.

Inspektur Daerah Riau Sigit Juli Hendriawan mengatakan dengan dibenahinya SDM maka peningkatan APIP dalam terlaksana dengan baik.

"Untuk awal ini saya akan melakukan konsolidasi internal dengan membenahi SDM yang ada sebagai langkah peningkatan APIP sesuai dengan arahan dari Gubernur, "katanya, Rabu (8/7/20).

Dijelaskannya, untuk temuan-temuan dari BPK dan yang lainnya akan segera diselesaikan, agar pelaksanaan kegiatan di Pemerintah Provinsi bisa berjalan dengan baik.

"Kita akan selesaikan dengan segera temuan-temuan dari BPK dan hal lainnya, supaya kegiatan di Pemprov dapat berjalan baik, "jelasnya.

Diharapkan semua pihak dapat membantu kerja yang dilakukan inspektorat Riau dalam menyelesaikan temuan dan kasus yang ada.

"Saya harap teman-teman dapat membantu untuk menyelesaikan temuan BPK dan kasus yang ditangani oleh Inspektorat, "harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00