Pelantikan Pengurus DWP Riau Dilakukan Secara Virtual

Pelantikan DWP Riau

KBRN, Pekanbaru : Pengurus Dharma Wanita Provinsi (DWP) Riau resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum DW Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo secara virtual. DWP Riau masa bakti 2019 - 2024, diketuai Fariza Yan Prana.

Selain mengukuhkan pengurus DWP Provinsi Riau, Erni Guntarti juga mengukuhkan ketua pengurus di empat provinsi diantaranya, DWP Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Sumatera Barat (Sumbar), Kepulauan Riau (Kepri) dan Jambi.

Pengukuhan tersebut turut dihadiri Penasehat DWP Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar dan anggota kepengurusan DWP Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Erni mengaku baru pertama kali melakukan kegiatan pengukuhan Pengrus DWP secara virtual dikarenakan dalam suasana pandemi. Namun demikian, ia mengatakan hal itu tidak menjadi kendala untuk terlaksanya pengukuhan DWP masa bakti 2019-2024.

"Meskipun kita lakukan secara virtual, yang terpenting pengukuhan ini dapat berjalan lancar meskipun kita tidak bisa bertatap muka secara langsung, "katanya, Selasa (7/7/20).

Erni berharap, seluruh pengurus dan anggota DWP se-Indonesia tetap bisa melaksanakan program tugasnya meskipun dalam masa pandemi. Ia juga mengajak DWP memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat selama pandemi Covid-19.

"Kita harus tetap melakukan imbauan kepada masyarakat tentang menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas selama wabah masih ada, seperti selalau memakai masker bila keluar rumah, selalu cuci tangan dengan sabun dan tetap jaga jarak, "ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus DWP Provinsi Riau, Fariza Yan Prana mengungkapkan rasa terimakasih atas terlaksananya pelantikan dan ia berharapa agar Pengurus DWP Provinsi Riau tetap kompak dan selalu bekerja sama dalam menyelesaikan program kerja dan masalah yang dihadapi.

"Kita harus tetap kompak. Jika ada masalah kita selesaikan bersama demi DWP Riau lebih maju," pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00