RRI Pekanbaru dan Rapi Daerah Riau Jajaki Kerjasama

KBRN, Pekanbaru : Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Pekanbaru menjajaki kesepakatan kerja sama dengan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah Riau, terkait banyak hal khususnya penyampaian informasi kebencanaan, sebagai tanggung jawab bersama untuk menjawab kebutuhan informasi publik.

Penjajakan kerjasama dilakukan saat jajaran RAPI Daerah Riau yang dipimpin ketua Daerah Riau, Rimon Usman, Rabu (1/7/2020) melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor LPP RRI Pekanbaru sekaligus mengadakan pertemuan yang dipimpin oleh Kepala Stasiun RRI Pekanbaru, Ngatno.

Rimon Usman mengatakan RAPI sebagai organisasi sosial nirlaba yang independen, netral dan profesional, siap memberikan kontribusi informasi kebencanaan dan hal lain sesuai yang dibutuhkan RRI di seluruh indonesia khususnya siaran lokal Provinsi Riau.

"Kehadiran kami ini untuk melakukan kerjasama dalam berbagai hal, karena kita memiliki personil dan sumber daya manusia serta peralatan yang mumpuni dalam mendukung siaran RRI," katanya.

Sementara itu, Kepala LPP RRI Pekanbaru, Ngatno menyambut baik kesepakatan kerja sama tersebut yang merupakan tindak lanjut dari program yang disiapkan secara nasional yang dilakukan direktur utama RRI dengan ketua umum RAPI.

"RRI dan RAPI akan melakukan kerjasama secara formal dan informal untuk peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan publik dalam memberikan layanan informasi kepada publik melalui siaran RRI. Terutama untuk kita di daerah Riau ini," ungkapnya.

Pertemuan diikuti para kepala bidang di lingkungan RRI Pekanbaru dan jajaran pengurus RAPI Daerah Riau dalam suasana keakraban dengan kesepakatan secara teknis operasional akan tertuang dalam kerjasama yang sedang disusun. (TS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00