Baru Dipindahkan ke RSUD Arifin Achmad, 1 PDP Meninggal Dunia

KBRN, Pekanbaru : Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Provinsi Riau, Rabu malam meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Provinsi Riau.

Juru bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, dr. Indra Yovi menjelaskan sebelumnya dipindahkan ke RSUD Arifin Achmad, pasien sudah dirawat di salah satu Rumah Sakit swasta di Pekanbaru, tetapi karena kondisi pasien memburuk, maka dipindahkan ke RSUD untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

"Pasien itu sebelumnya dirawat di RS swasta tapi karena kondisinya yang semakin memburuk, maka pasien dipindahkan ke RSUD untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif, "jelasnya kepada RRI, Kamis (2/4/20).

Diungkapkan, pasien sudah dilakukan swab, dan hasilnya belum diketahui, karena baru dikirim tiga hari yang lalu.

"Pasien sudah diswab, tapi hasilnya belum diketahui, kan baru tiga hari yang lalu diambil dan dikirim swab-nya, "ujarnya.

Sementara untuk identitas atau inisial PDP serta penyebab lain yang mengakibatkan pasien meninggal, Indra Yovi mengatakan belum mengetahui, karena baru mendapatkan informasi pagi ini.

"Untuk inisial dan penyebab lain yang menyebabkan pasien meninggal, saya belum tau, karena saya baru dapat informasi pagi ini, "tutupnya.

Dengan adanya PDP yang meninggal dunia di Pekanbaru, maka jumlah PDP yang meninggal 2 orang, dimana sebelumnya sudah ada 1 PDP yang meninggal di Dumai.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00