Semarak Marching Band dan Karnaval Meriahkan HUT RI Ke 77 di Kuala Kampar

Pawai karna marching band .jpg
Pawai karnaval marchinh band.jpg

KBRN, Kuala Kampar – Semarak marching band dan Karnaval Budaya dari tingkat SD, dan SMP di Kecamatan Kuala kampar meriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT) Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, Kamis (18/08/2022). 

Pawai karnaval dimulai dari depan BLUD Puskesmas Kuala Kampar menuju halaman kantor Kecamatan Kuala Kampar. 

Turut hadir dalam acara Karnaval HUT Kemerdekaan RI ke 77 Camat Kuala Kampar Elrasyidy Albi, S.Sos, Lurah Teluk Dalam Muhamad Yaser S.Ap, TP PKK Kuala Kampar Fauziah, Korwil Pendidikan Kamarudin. 

Camat Kuala Kampar Elrasyidy Albi, S.Sos dalam sambutannya mengapresiasi masyarakat yang telah melakukan kegiatan menyemarakkan HUT RI Ke 77 tahun ini. 

"Mari menyatukan keinginan kita dari yang sudah baik menjadi yang lebih baik. Bapak, ibuk dan adik-adik sekalian boleh melakukan segala sesuatu yang memang bisa mengepresikan keinginan kita, yang penting mengikuti norma-norma yang sudah ada. Bersikap jujur, saling menghargai dan menghormati diantara sesama," ucapnya. 

"Kegiatan ini nantinya akan dimeriahkan dengan permainan rakyat, Karnaval dan Marching band. Permainan rakyat ini murni dari inisiatif masyarakat, perlombaan ini nantinya terbuka untuk daerah lain yang ingin ikut berpartisipasi.  tutup Elrasyidy. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar