Meriahkan HUT RI ke-77, Sekretariat DPRD Pekanbaru Gelar Aneka Lomba

Perlombaan HUT RI di Sekwan DPRD Kota Pekanbaru

KBRN, Pekanbaru – Dalam rangka memeriah HUT RI ke-77, Sekretariat DPRD Pekanbaru menggelar aneka perlomba khas 17-an, Kamis (18/08). Selain bisa menjalin tali silaturahim, perlombaan yang digelar diharapkan bisa meningkatkan sinergitas dan kekompakan para pegawai dilingkungan Sekretariat DPRD Pekanbaru.

Kegiatan perlombaan 17-an tersebut dimulai pukul 08.00 wib, menggunakan kostum merah putih. Sebelum perlombaan dimulai, para peserta mengikuti senam massal yang merupakan kegiatan rutin setiap minggunya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Sekretaris DPRD Pekanbaru – Mesisco, Kabag Protokol dan Publikasi – Badria Rikasari, Kabag Umum – Azhar dan Kabag Keuangan – Firman Hadi. Masing-masing bidang dilingkungan Sekretariat DPRD Pekanbaru, mengirimkan utusan terbaik mereka untuk mengikuti lomba balap karung dan lomba tarik tambang.

Plt Sekretaris DPRD Pekanbaru, Meisisco menyebutkan, para peserta lomba yang berasal dari kalangan ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) terlihat sangat antusias mengikuti setiap perlombaan yang digelar. Dengan semangat Kemerdekaan Indonesia, dirinya berharap agar seluruh masyarakat Indonesia bisa Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat.

“Menyambut HUT RI ke-77, pegawai Sekretariat DPRD Pekanbaru saling berbaur dan berkolaborasi dalam mengisi hari kemerdekaan. Hari ini, kita menggelar aneka perlombaan rakyat seperti pacu goni dan tarik tambang. Kalau dulu para pejuang kita berjuang untuk merebut kemerdekaan, kini kita berjuang untuk mengisi kemerdekaan,” sebut Meisisco kepada RRI Pekanbaru, Kamis (18/08).

Untuk memberikan semangat kepada peserta lomba, pihak panitia menyiapkan sejumlah hadiah menarik berupa aneka peralatan rumah tangga seperti gelas, piring, sendok dan lain sebagainya. Usai pembagian hadiah, acara perlombaan ditutup dengan kegiatan makan siang bersama seluruh pegawai dilingkungan Sekretariat DPRD Pekanbaru. Ratih

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar