Bupati Zukri Ajak Masyarakat Proaktif Isi Kemerdekaan Sesuai Dengan Talenta

Bupati Pelalawan Zukri (dok.pemkab Pelalawan)

KBRN, Pelalawan – Di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77, Pemerintah Kabupaten Pelalawan melaksanakan upacara peringatan HUT RI, sama dengan daerah lainnya di Riau.

Bupati Pelalawan Zukri seusai menjadi inspektur upacara HUT RI ke 77 mengatakan makna yang ingin dicapai pada HUT RI Ke 77 tahun ini adalah masyarakat dapat lebih proaktif mengisi kemerdekaan sesuai dengan talenta masing-masing dan suka tolong menolong diantara sesama.

“Saya ajak masyarakat untuk dapat proaktif mengisi kemerdekaan sesuai dengan kemampuan masing-masing dan juga dapat salin tolong menolog,” ujarnya, Rabu (17/08/2022).

Zukri berharap adanya kepedulian masyarakat terhadap kondisi sekeliling, khusus jika ada tetangga atau pihak yang membutuhkan pertolongan.

“Diharapkansetiap masyarakat lebih sensitif melihat keadaan yang ada sekitarnya, sehingga tergerak hatinya untuk membantu atau menolong saudaranya yang membutuhkan pertolongan, sehingga bangsa dan negeri ini semakin kuat dan maju,” harapnya.(Evi Bukit)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar