Dinsos Riau Lakukan Perbaikan di Kawasan Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma

KBRN, Pekanbaru – Kondisi Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma sekarang ini sudah mulai jauh berubah, setelah dilakukan perbaikan.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau Tengku Zul Efendi mengatakan perbaikan yang dilakukan pihaknya selaku penanggungjawab Taman makam pahlawan Kusuma Darma terhadap tempat-tempat yang sudah sangat membutuhkan pembaharuan //

“Iya , kita sekarang sedang lakukan perbaikan, terhadap tempat-tempat yang mengalami kerusakan, seperti gardu depan, kuburan yang miring, jalan dan pagar yang di cat ulang,” ujar Zul Efendi, Selaa (16/08/2022).

Sementara untuk anggaran perbaikan Zul menuturkan lebih kurang sebesar Rp600 juta lebih. Dimana angka ini disesuaikan dengan ketersedian anggaran di instansinya.

“Untuk perbaikan itu kita sesuaikan dengan anggaran yang ada, dengan besaran anggaran yakni Rp600-an juta,” ujar Zainal.

Diharapkan, pengerjaan perbaikan dapat selesai dalam bulan ini.

“Kita harapkan pengerjaan selesai bulan ini juga. Dan besok itu mudah-mudah tidak menganggu kegiatan ziarah kubur dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke 77,” tutup Zainal.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar