Gubri Syamsuar Raih Pin Emas Dari Kementerian Koperasi dan UKM

Wagubri Edy Natar Nasution foto bersama usai menerima penghargaan dari kemenkopukm

KBRN, Pekanbaru : Kementerian Koperasi memberikan penghargaan kepada Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar.

Penghargaan bakti koperasi UKM tersebut diberikan atas jasa dan dharmabakti Gubri dalam memajukan koperasi dan UKM di Provinsi Riau untuk kategori pejabat negara.

Apresiasi dari Kemenkop UKM tersebut diberikan dalam bentuk pin emas dan piagam yang diterima langsung oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution saat menghadiri acara pemberian tanda atau jasa bakti koperasi dan UKM tahun 2022 di Bandung, Jumat (12/08/22).

Selain Gubernur Riau, ada beberapa kepala daerah lainnya yang memperoleh penghargaan yang sama, diantaranya Gubernur Jawa Timur, Bupati Kabupaten Trenggalek Jatim, Bupati Tanah Laut Kalsel, Wali Kota Banjar Jawa Barat dan Bupati Tegal Jateng.

Wagubri menyampaikan terima kasih atas penghargaan tersebut.

Menurutnya, penghargaan ini menjadi salah satu bentuk apresiasi bagi Gubernur Riau untuk semakin berbuat banyak hal demi meningkatkan kesejahteraan UKM di Riau.

"Terima kasih atas penghargaan dan apresiasinya, semoga kedepannya UKM Riau semakin berkembang dan maju," ujarnya.

Sementara itu, Menteri Koperasi UKM, Teten Masduki juga mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh beberapa Gubernur, Bupati dan semua pihak dalam puncak peringatan Hari Nasional UMKM tahun 2022.

Menurutnya, sesuai tema Harnas UMKM juara dengan digital ini diharapkan dapat mendorong seluruh stakeholder, pemerintah, lembaga keuangan, asosiasi dan lainnya untuk mewujudkan UKM juara.

"Wujudkan UKM juara dengan percepatan UMKM digital melalui penyiapan kebijakan nasional ekonomi digital," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar