Pj Wako Pekanbaru Muflihun Ikut Gowes Bersama Ribuan Peserta Fun Bike HUT Kota Pekanbaru

Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun bersama peserta fun bike

KBRN, Pekanbaru - Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun ikut gowes bersama para peserta dalam Fun Bike yang digelar seiring HUT ke-238 Pekanbaru, Minggu (03/07/2022). Ia ikut gowes bersama usai melepas ribuan peserta yang memulai dari depan Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Jalan Jendral Sudirman.

Mereka melintas sejumlah ruas jalan hingga berakhir di Komplek Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya. Total jarak yang ditempuh para peserta mencapai puluhan kilometer.

Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun mengapresiasi antusias para peserta yang ikut dalam Fun Bike dalam rangkaian HUT Pekanbaru tahun ini.

Ada peserta dari sejumlah daerah di luar Riau. Mereka berasal dari Aceh, Sumatera Barat dan sejumlah daerah lainnya. Peserta yang ikut juga berasal dari berbagai komunitas sejumlah daerah di Provinsi Riau.

"Peserta ini dari luar daerah pun ada, kurang lebih jumlah peserta dua ribu orang lebih," katanya, seperti dikutip melalui pekanbaru.go.id . 

Dikatakannya, Fun Bike kali ini merupakan satu rangkaian HUT Pekanbaru. Ia bersyukur masyarakat antusias ikut dalam ajang tersebut.

Muflihun berharap iven serupa bisa digelar secara rutin. Ia menyebut bahwa iven ini tidak hanya untuk menjaga kesehatan tapi juga silaturahmi dengan masyarakat.

Ditambahkannya, tidak menutup kemungkinan ajang serupa bisa digelar kembali. Ia mempertimbangkan untuk mengagendakan iven serupa melihat antusias para peserta.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar