Panitia HUT 238 Pekanbaru Pastikan Rangkaian Malam Hiburan Rakyat Tanpa Gunakan APBD

KBRN, Pekanbaru : Puncak HUT Ke 238 Pekanbaru berlangsung, Jumat (24/6/2022) malam. Panggung hiburan rakyat ini berlangsung di depan RTH Tunjuk Ajar Integritas, Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru.

Penyanyi, Anji bakal tampil menghibur masyarakat yang hadir di panggung hiburan rakyat momen HUT Pekanbaru. Masyarakat bisa datang menikmati hiburan ini secara gratis.

"Jadi masyarakat bisa datang meramaikan malam hiburan rakyat secara gratis," papar Ketua Panitia HUT ke 238 Pekanbaru, Yuliarso dikutip dari pekanbaru.go.id.

Dirinya menegaskan bahwa malam hiburan rakyat ini mendapat dukungan dari pihak swasta. Mereka berkontribusi dalam memeriahkan malam puncak HUT Pekanbaru.

Yuliarso memastikan bahwa aneka kemeriahan pada rangkaian hiburan rakyat ini tidak memakai APBD Kota Pekanbaru. Malam hiburan rakyat ini terlaksana denga kontribusi dari pihak swasta.

"Jadi kami tegaskan bahwa rangkaian malam hiburan rakyat ini adalah murni sumbangan dari pihak swasta dan tidak menggunakan dana APBD," ujarnya.

Ada serangkaian kegiatan dan lomba sudah digelar sejak awal Juni 2022 dalam memeriahkan HUT Pekanbaru. Ada sejumlah rangkaian kegiatan yang berlangsung di seluruh kecamatan.

Kebanyakan kegiatan HUT Pekanbaru merupakan lomba permainan tradisional. Kegiatan ini melibatkan masyarakat pada momen HUT Pekanbaru.

"Kita ingin bulan Juni berbahagia dan bergembira masyarakat, karena bulan ini Hari Jadi Pekanbaru," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar