Gubri Syamsuar Harapkan FPK Diharapkan Ikut Dukung Program Pemerintah

KBRN, Pekanbaru : Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersama Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution silaturahmi bersama Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Riau dan paguyuban di Provinsi Riau, dengan tema kegiatan pembauran dan pembangunan. Berlangsung di Alpha Hotel Pekanbaru, Jumat (24/06/2022).

Dalam sambutannya, Gubri menyampaikan, sebagai kepala daerah tentunya ia selalu meminta dukungan kepada semua pihak termasuk seluruh pengurus FPK se Provinsi Riau dan paguyuban di Bumi Lancang Kuning ini dalam menjalankan roda pemerintahan.

Untuk itu, ia mengajak semua pihak yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk dapat terus mendukung semua program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Riau untuk pembangunan daerah. 

Orang nomor satu di Riau ini menambahkan, salah satu bentuk dukungannya adalah selalu menjaga kondusif daerah, sehingga pembangunan dan program pemerintah bisa berjalan dengan sebaik-baiknya.

"Izinkan saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus FPK Riau serta seluruh jajaran yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi ini," katanya.

Syamsuar mengungkapkan forum ini sangat penting untuk meningkatkan rasa kebersamaan, menyelenggarakan sosialisasi kebijakan yang berkaitan dengan pembauran kebangsaan, dan lain sebagainya.

Ia juga turut menyampaikan apresiasi  pembauran kebangsaan di Provinsi Riau sudah berjalan baik dan program-program yang dilaksanakan sudah terasa meningkatkan pembauran di tengah paguyuban dan etnis, terutama paguyuban dan etnis tergabung dalam Forum Pembauran Kebangsaan di Riau.

Menurut Mantan Bupati Siak ini, peran FPK Riau dan paguyuban di Riau sangat luar biasa membantu kepala daerah baik ditingkat provinsi maupun juga para bupati walikota, yang di dalam menjalankan tugas-tugas pembauran sesuai dengan fungsi dan perannya masing-masing.

"Mari bersama kita junjung marwah, tegakkan organisasi yang tumbuh dan tangguh dan mari bersama-sama menjaga kerukunan agar Negeri Riau semakin aman dan tentram," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar