Masyarakat Diminta Tetap Patuhi Prokes

KBRN, Pekanbaru : Meskipun kasus Covid-19 sudah hampir hilang di kota jalur, Pemerintah Kabupaten Kuansing bersama tim gugus tugas tetap meminta masyarakat supaya tetap mematuhi aturan protokol kesehatan (prokes) saat di luar rumah.

Hal itu disampaikan Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM, Jumat (27/5/2022).

Menurut Suhardiman Amby, Kabupaten Kuansing menjelang beberapa bulan ke depan akan melaksanakan dua agenda besar. Maka dari itu, Kuansing harus bebas dari Covid-19.

Dikatakan Suhardiman, Ada dua agenda besar kita ke depan. Selain pacu jalur, Kuansing juga akan menjadi tuan rumah Porprov Riau. Hal tersebut yang harus di jaga. Kalau Kuansing masih terdapat kasus Covid-19, tentu akan menggangu agenda besar tersebut.

Maka dari itu, Suhardiman juga meminta kepada Dinas Kopdagrin supaya tetap melalukan sosialisasi di pasar-pasar tradisional. Karena pasar-pasar merupakan tempat paling tinggi penularannya. Begitu juga kepada pihak sekolah, tidak boleh lengah.

"Mari bersama-sama menjaga kasus Covid agar tidak menyebar lagi di Kuansing. Tetaplah memakai masker saat berada di keramaian," ajaknya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar