Kompetisi Film Pendek Islami Tahun 2022 Tutup 31 Mei

KBRN, Pekanbaru : Kementerian Agama melalui Direktorat Jenderal Bimbingab Masyarakat Islam menyelenggarakan Kompetisi Film Pendek Islami Tahun 2022. Kompetisi mengambil tema ku Syiar Islam dengan Cara Ku tersebut akan ditutup pada tanggal 31 Mei 2022.

Menurut Kabid Penerangan Agama Islam dan Wakaf yang diwakili Pranata Komputer pada Seksi MTQ dan  H. Defizon, S. Kom, M. Si mengatakan Kompetisi tersebut awalnya berlangsung di tingkat Provinsi, terbaik di tingkat Provinsi akan mewakili Provinsi pada tingkat Nasional.

"pendaftaran peserta ditutup pada tanggal 31 Mei selanjutnya akan dilakukan verifikasi dan penilaian di tingkat Provinsi, hasil terbaik di tingkat Provinsi menjadi perwakilan untuk tingkat nasional. Oleh karena itu bagi kreator, editor dan konseptor perfilman yang ada di Riau untuk ambil bagian pada kompetisi ini guna mengekspresi hasil karya nya menuju Nasional".

Perlu di ketahui kompetisi ini akan memperebutkan hadiah sebesar Rp. 1 M dari Kementerian Agama melalui Ditjen Bimbingan Masyarakat Islam. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar