PLN UP3 Pekanbaru Berupaya Keras Pulihkan Kondisi Listrik

KBRN, Pekanbaru : PT PLN UP3 Pekanbaru terus berupaya dengan keras untuk memulihkan pemadaman listrik yang terjadi saat ini dengan segera. Petugas terus melakukan perbaikan agar tidak terjadi lagi pemadaman.

Hal itu dikatakan oleh Manager Bagian Keuangan dan Umum PT PLN (Persero) UP3 Pekanbaru, Syaeful Hanan dalam dialog di RRI Pekanbaru dengan topik "Antisipasi Pasokan Listrik, Akibat Dampak Cuaca Ekstrem", Selasa (24/5/2022).

Dia mengatakan aliran listrik yang mati tersebut atau pemadaman yang terjadi dikarenakan sedang dilakukan perbaikan oleh petugas.

"Perbaikan dilakukan lantaran ada gangguan sambungan listrik karena badai yang melanda Pekanbaru pada Sabtu tanggal 21 Mei 2022 malam. Akibatnya, terjadi gangguan beberapa titik yang menyebabkan terputusnya pasokan listrik ke konsumen. Terkait kondisi itu, kami minta maaf dan akan terus berupaya agar pemdaman secepatnya bisa diatasi," ungkapnya.

Diaku, pemadaman yang terjadi bukan karena faktor kesengajaan tetapi faktor alam.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, dalam rangka pemulihan dan memberikan pelayanan yang andal pasca terjadinya gangguan, petugas saat ini sedang melakukan pekerjaan perbaikan jaringan dengan melakukan pemadaman sementara," tambahnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar