Pj Walikota Pekanbaru Muflihun Langsung Bekerja Selesaikan PR Yang Ada

KBRN, Pekanbaru : Setelah resmi dilantik menjadi Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun siap untuk menjalankan amanah tersebut dengan baik.

Pria yang akrab disapa Uun ini akan langsung tancap gas menyelesaikan permasalahan Kota Pekanbaru yanh menjadi Perkerjaan Rumah (PR)nya sebagi Pj Wali Kota Pekanbaru.

Diantaraya adalah permasalahan banjir, pengelolaan sampah dan permaslahan air bersih.

Berikutnya  adalah persoalan jalan rusak akibat galian IPAL yang tersebar disejumlah kecamatan.

"Sesuai arahan gubernur, PR kita seperti masalah banjir, jalan rusak dan banyak lagi. Kita coba benahi satu persatu," katanya usai pelantikan di Gedung Daerah,  Senin (23/05/2022).

Menurutnya, perbaikan permasalahan yang ada di Kota Pekanbaru cukup berat. Ia menyadari ada banyak PR yang langsung disampaikan Gubernur Riau.

https://rri.co.id/pekanbaru/daerah/1464533/pj-bupati-kampar-dan-pj-wali-kota-pekanbaru-harus-fokus-jalankan-tugas?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Muflihun mengaku bakal melakukan pembenahan secara internal lebih dulu. Ia menyebut hal itu sebagai prioritas untuk membenahi perangkat daerah kota.

"Sebelum kita benahi internal dengan baik, bagaimana kita melaksanakan kerja kita ke depan," jelasnya.

https://rri.co.id/pekanbaru/daerah/1464831/pj-bupati-kampar-kamsol-tancap-gas-jalankan-arahan-gubri-syamsuar?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Dirinya mengaku bakal melakukan konsolidasi dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. Ia juga kordinasi dengan DPRD Kota Pekanbaru.

Tahap awal ia akan melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat. Ia juga kordinasi untuk konsolidasi internal pemerintah kota.

"Kita juga kordinasi internal di Pemko yakni dengan pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, camat dan lurah," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar