Ditunjuk Jadi Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun Janji Tetap Loyal kepada Syamsuar

KBRN, Pekanbaru : Sesuai dengan prediksi yang telah berkembang, akhirnya Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menetapkan Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun dan Pj Bupati Kampar Kamsol. Pelantikan keduanya akan dilaksanakan pada Senin (23/5/2022).

Muflihun yang saat ini menjabat Sekretaris DPRD Riau mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensuport dirinya. Atas hal itu, ia akan semaksimal mungkin membawa Pekanbaru lebih baik.

"Terima kasih kepada gubernur, bahwa kita dipercaya sebagai Pj, akan membantu dan loyal kepada gubernur, serta akan bekerja semaksimal mungkin," kata Muflihun, Sabtu (21/5/2022).

Pria yang akrab disapa Uun itu mengatakan, dirinya selaku orang yang lahir di Pekanbaru, sekolah serta besar di Pekanbaru, tentu menginginkan yang terbaik untuk Kota Pekanbaru.

"Saya selaku orang yang besar di Pekanbaru, akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengemban amanah ini. Insya Allah," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menetapkan Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun dan Pj Bupati Kampar Kamsol.

Gubernur Riau Syamsuar, dijadwalkan akan melantik kedua kepala daerah tersebut pada Senin (23/5/2022), di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Riau.

Kepala Biro Tata Pemerintahan dan administrasi, Firdaus, mengatakan, ia telah mengambil SK penetapan Muflihun sebagai Pj Walikota Pekanbaru, dan Kamsol Pj Bupati Kampar, di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pagi ini, Sabtu (21/5/2022).

“SK sudah kami terima dari Mendagri, dan sudah dilaporkan ke Pak Gubernur. Untuk Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun, dan Pj Bupati Kampar, Kamsol,” ujar Firdaus.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar