Pindah Tugas, GM PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri Hartono Pamit Dengan Gubri Syamsuar

KBRN, Pekanbaru : Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menerima kunjungan silahturahim dari General Manager PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) yang lama, Hartono dan General Manager PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) yang baru, Agung Murdifi, di Rumah Dinas Gubri, Kamis (19/05/2022).

Dalam pertemuan tersebut, General Manager PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) yang lama, Hartono menyampaikan bahwa pihaknya akan bertugas di EVP Distribusi Regional Sumatera Kalimantan pada Direktorat Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan pada PLN Kantor Pusat.

Ia menyebutkan, pihaknya juga sudah bertugas sebagai GM PLN Untuk Induk Wilayah Riau dan Kepri sudah kurang lebih 1,3 tahun dan saat ini mendapatkan tugas untuk bertugas di kantor pusat.

"Untuk itu, dalam kesempatan ini saya mau mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Gubernur selama (ia bertugas di bagian Riau dan Kepri) ini," katanya.

Diharapkan, komunikasi ini dapat terus berlanjut, dan bisa saling koordinasi karena ia masih bertugas di bagian regional Sumatera dan Kalimantan.

"Terima kasih atas dukungannya. Kita masih saling berhubungan dan saling membantu karena di pusat, saya masih bertugas di bagian Sumatera dan Kalimantan. Semoga komunikasi ini bisa terus berlanjut," ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Syamsuar juga mengucapkan terima kasih kepada Hartono atas bantuan serta dukungannya selama bertugas untuk Riau dan Kepri dan sudah sangat mendukung Provinsi Riau selama bertugas.

"Terima kasih atas dukungan selama bapak di sini, semoga sukses dan mudah-mudahan kita masih bisa saling membantu dan menjalin komunikasi," ujarnya.

Sementara itu, GM PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri yang baru, Agung Murdifi juga menyampaikan mohon bantuan serta dukungan Gubernur Riau selama dirinya bertugas di bagian Riau dan Kepri ini.

Sebelum menjabat sebagai GM PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri, Agung Murdifi menjabat sebagai EVP Komunikasi Korporat dan CSR pada Direktorat Manajemen Sumber Daya Manusia PLN Kantor Pusat.

"Saya mendapat tugas untuk  wilayah Riau dan Kepri. Saya mohon dukungan dari pemerintah Provinsi Riau," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Riau ini juga menyambut baik kedatangan Agung Murdifi yang telah ditunjuk sebagai GM PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri.

"Selamat atas terpilih sebagai GM PLN wilayah Riau dan Kepri. Semoga sukses dan diharapkan kita bisa saling mendukung untuk Riau kedepannya," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar