Tax Award 2022, Bapenda Kota Pekanbaru Apresiasi Wajib Pajak Terpilih

KBRN, Pekanbaru : Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru memberi apresiasi kepada wajib pajak dan mitra daerah yang terpilih. Apresiasi diberikan dalam bentuk plakat dan sertifikat penghargaan.

Pemberian tanda penghargaan yang berlangsung di SKA Co Ex Pekanbaru, Rabu (18/5/2022) turut dihadiri langsung Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus, MT, Sekda Kota Pekanbaru Muhammad Jamil, Kepala Bapenda Kota Pekanbaru H Zulhelmi Arifin SSTP MSi, jajaran kepala dinas, para camat dan lurah serta seluruh undangan penerima Tax Award 2022.

Kesempatan menyampaikan sambutan terimakasih juga diberikan kepada beberapa perwakilan penerima penghargaan serta tokoh masyarakat yang juga merupakan wajib pajak daerah.

Beberapa kelompok penerima penghargaan sebagai pendukung pelayanan pencapaian pajak daerah, wajib pajak tepat waktu dan lainnya untuk beberapa kategori penerima Tax Award 2022. Seperti kepada mitra, hotel dan restoran, kepada wajib pajak PBB-P2 pensiunan, veteran, perseroan, maupun perangkat daerah dan lainnya. 

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus MT dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas peran serta masyarakat wajib pajak serta mitra pendukung pembangunan Kota Pekanbaru lainnya. 

"Membangun Kota Pekanbaru yang Smart City Madani tak terlepas dari peran serta masyarakat. Sekecil apapun sumbangsih yang diberikan akan sangat menentukan kesuksesan pembangunan Kota Pekanbaru," ujar Firdaus.

"Berakhirnya pandemi Covid yang sempat menahan perekonomian ini kita harapkan pembangunan Kota Pekanbaru kembali menggeliat," harap Firdaus.

Pada kesempatan itu, walikota juga tak lupa mengucapkan permohonan maaf dan khilaf jika ada selama memimpin Kota Pekanbaru di masa dua periode kepemimpinannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar