Kasi Intelijen Kejari Kuansing Diserahterimakan

KBRN, Pekanbaru : Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan (Kejari) Kuantan Singingi melaksanakan pengambilan sumpah dan Serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan, Selasa (17/5/2022).

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan yang baru dilantik adalah Rozi Juliantono,SH yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Depok Jawa Barat, Kepala Seksi Intelijen yang dilantik dan diambil sumpah menggantikan Rinaldy Adriansyah, SH., MH yang pindah tugas ke Kabupaten Lampung Selatan (Kalianda) Provinsi Lampung sebagai Kasi Pidum.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut Nurhadi Puspandoyo, Kepala Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan mengucapkan, selamat datang dan selamat bergabung di Kejari Teluk Kuantan.

Kajari meminta kepada Kastel yang baru dilantik dan diambil sumpah untuk dapat segera beradaptasi di Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan.

Nurhadi Puspandoyo berpesan untuk meneruskan serta meningkatkan kinerja pada Bidang Intelijen karena Tugas Intelijen salah satunya sebagai Mata dan Telingga Pimpinan.

Kemudian, Nurhadi Puspandoyo menyampaikan kepada Rinaldy Adriansyah selamat bertugas di tempat yang baru, semoga amanah tetap loyal terhadap pekerjaan.Nurhadi Puspandoyo juga mendo'akan Rinaldy Adriansyah untuk menjadi Kajari.Kemudian, Rinaldy Adriansyah disela-sela acara serah terima jabatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Stakeholder yang ada di Kejari Kuantan Singingi, dimana selama beliau bertugas di Kejari Kuantan Singingi seluruh Stakeholder yang ada di sini telah bahu membahu dalam bekerja.

Rinaldy Adriansyah meminta maaf kepada seluruh stakeholder di Kejari Kuantan Singingi selama menjalankan tugas di Kajari Kuansing, jika ada salah dalam menjalankan tugas.

Terakhir, Rinaldy Adriansyah meminta mohon Do'a, supaya dalam menjalankan tugas di tempat yang baru dipermudah. Sementara itu, Rozi Juliantono, SH, Kasi Intel yang baru, menyampaikan dia akan segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru yaitu di Kejari Kuantan Singingi.

Dan ia akan bersinergi dengan semua stakeholder dalam menjalankan tugas di Kejari Kuantan Singingi.

Rozi mengatakan, mohon dukungan dari semua pihak, terutama media.

Dalam pengambilan sumpah jabatan tersebut dihadiri oleh dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuantan Singingi, Proses pelantikan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar