Jabatan Berakhir, Walikota Firdaus Harapkan Pembangunan Berkelanjutan

KBRN, Pekanbaru : Masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Firdaus-Ayat berakhir akhir pekan ini. Sejumlah nama penjabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau telah diusulkan sebagai Penjabat Wali Kota Pekanbaru hingga dilakukan pemilihan kepala daerah tahun 2024 mendatang.

Wali Kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T, M.T berharap kepada Pj Wali kota dapat melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan. Karena pj walikota mempunyai kewenangan dengan Wali Kota definitif, dan waktu menjabat nya juga lama.

"Saya berharap sebagai pribadi, sebagai warga kota, ataupun sebagai kepala daerah saat ini pembangunan yang berkelanjutan diharapkan," ujar Firdaus, dikutip dari pekanbaru.go.id, Selasa (17/5/2022).

Pj Wali Kota diharapkan mampu melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan walikota sebelumnya. Sehingga mempercepat dan mengeluarkan dari situasi krisis ekonomi dan kesehatan.

Ia menambahkan, sejumlah prestasi dan penghargaan telah berhasil diraih di masa kepemimpinannya selama dua periode. Baik di bidang pembangunan maupun pelayanan publik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar