Menuju Transformasi Kearsipan Digital, Pemprov Riau Terus Lakukan Pembenahan

KBRN, Pekanbaru : Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar berharap penyelenggaraan arsip semakin membaik dari sebelumnya, baik di tigkat Provinsi maupun Kabupaten dan Kota di Riau.

Harapan tersebut disampaikannya saat menghadiri dan memberikan sambutan pada peringatan Rapat koordinasi (Rakor) Nasional Kearsipan Tahun 2022 dan Hari Kearsipan Nasional ke 51 Tahun 2022, di Hotel Pangeran Pekanbaru, Selasa (17/05/2022).

Dikatakannya, untuk di Provinsi saat ini sedang terus berbenah dan menuju ke arah yang lebih baik, menuju kearah transformasi kearsipan digital.

"Sekarang sudah mulai kita melaksanakan transformasi digital, tentunya dengan adanya petunjuk-petunjuk yang diberikan melalui rakor ini dan ini juga banyak kegiatan dalam peringatan ini, mudah-mudahan makin lebih baik kinerja kearsipan baik di Provinsi maupun Kabupaten dan Kota yang ada di sini," ujarnya.

Diharapkan, dengan transformasi kearsipan digital, sistem kearsipan di Pemerintah Provinsi serta Pemerintah Kabupaten dan Kota dapat lebih baik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar