Wawako Pastikan Seminar Daerah Terkait Pengusulan Pendiri Kota Pekanbaru Sebagai Pahlawan Nasional Bergulir Februari Nanti

KBRN, Pekanbaru : Tim Peneliti dan Pengkaji Gelar Daerah (TP2GD) Kota Pekanbaru segera menggelar seminar daerah terkait pengusulan Sultan Muhammad Ali Abdul Jalil Muazzam Syah sebagai pahlawan nasional. Mereka berencana menggelar seminar di Grand Central Pekanbaru pada 9 Februari 2022 mendatang.

Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi menyebut bahwa seminar tahapan dalam pengusulan pendiri Kota Pekanbaru itu sebagai pahlawan nasional.

"Jadi ini langkah persiapan untuk seminar daerah terkait pengusulan pendiri Kota Pekanbaru sebagai pahlawan nasional," terangnya usai rapat dikutip dari pekanbaru.go.id, Jumat (28/1/2022).

Menurutnya, ada ratusan peserta bakal ikut dalam seminar tersebut. Mereka yang menjadi peserta adalah masyarakat dan kalangan pendidikan.

Apalagi seminar daerah berlangsung secara hibrid. Ia menyebut penyelenggara memadukan seminar langsung dan juga secara online.

"Untuk peserta di lokasi memang terbatas, maka penyelenggara seminar pun menyediakan akses khusus bagi masyarakat yang hendak mengikuti seminar ini secara online," jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar