Gubri Buka Pertandingan Tenis Lapangan Farewell Game Dandrem 031/WB

farewell_games_tenis_dandrem_031(dok.Diskominfotik Riau).jpg

KBRN, Pekanbaru : Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, hadir dan membuka Pertandingan Tenis Lapangan Farewell Game Danrem 031/WB di Lapangan Tenis Indoor Korem 031/WB, Jl. Mayor Ali Rasyid, Nomor 1, Pekanbaru, Jumat (28/1/2022). 

Selain menghadiri pembukaan turnamen, dalam kesempatan tersebut Syamsuar didaulat panitia untuk melakukan servis atau pukulan bola pertama dalam pertandingan antara gubernur Riau berpasangan dengan Danrem 031/WB, berhadapan dengan Kejati Provinsi Riau berpasangan dengan Perwakilan Bank BNI, sekaligus menandai dimulainya Farewell Game Tenis Lapangan Danrem 031/WB.

Kegiatan Farewell Game Tenis Lapangan ini dalam rangka perpisahan menjelang pergantian Komandan Korem 031/WB yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Acara Farewell Game Tenis Lapangan merupakan kegiatan perpisahan, namun sekaligus menunjukkan kebersamaan dalam rangka mengantar Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, yang akan berpindah tugas ke tempat yang baru.

Dalam sambutannya, Gubri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 031/WB beserta jajarannya karena sangat berperan aktif mengadakan pertandingan olahraga dalam rangka perpisahan Komandan Korem 031/WB, serta pihak sponsor yang ikut terlibat dalam memajukan dan meningkatkan prestasi dunia olahraga di Provinsi Riau. 

"Kami tentunya bangga bahwa Pak Danrem termasuk pecinta tenis. Jadi karna itu dengan beliau telah banyak membina, mudah-mudahan ini terus meningkatkan prestasi dan meningkatkan semangat latihan para atlit,"ujarnya. 

Syamsuar juga mengucapkan selamat bertanding kepada peserta Farewell Game Tenis Lapangan Danrem 031/WB yang akan bertanding. Ia berharap semoga dapat kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturrahmi dalam olahraga. 

"Kami mengucapkan selamat bertanding, semoga dengan kehadiran kami disini silaturrahmi kita tidak putus," sampainya.

Selain itu, Syamsuar juga berharap agar kegiatan pertandingan tenis lapangan ini dapat terlaksana secara terus menerus, walaupun dengan Komandan Korem 031/WB yang baru. 

"Kami harapkan juga mari nanti bersama Pak Danrem yang baru, kegiatan ini tetap ada," harapnya.

Selain mempererat jalinan silaturahmi, diharapkan pertandingan Tenis Lapangan ini dapat mengeluarkan atlet – atlet berprestasi Riau, bukan saja atlet veteran melainkan para atlet yang dapat didorong untuk berprestasi dalam rangka mengharumkan nama baik Riau ke kancah nasional.

"Sehingga nanti bisa muncul dari atlet-atlet berprestasi yang ada diberbagai kabupaten/ kota di Riau," ujar Syamsuar. 

Turut hadir dalam pertandingan tersebut, Danrem 031/WB, Kajati Provinsi Riau, Dispora Provinsi Riau, Forkopimda Provinsi Riau, Perwakilan Bank BNI, serta tamu undangan yang hadir.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar