Besok Minyak Goreng Bersubsidi Rencanya Dijual di Pasar Tradisional

minyak_goreng_satu_harga(dok.Diskominfotik Riau).jpg

KBRN, Pekanbaru : Dalam upaya membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng murah, Pemerintah sudah membuat kebijakan satu harga untuk seluruh minyak goreng.

Penjualan minyak goreng bersubsidi tersebut sudah mulai dilakukan pada pekan lalu di pusat perbelanjaan modern dan ritel.

Sementara untuk penjualan minyak goreng bersubsidi di pasar tradisional di Riau, dijadwalkan mulai Rabu (26/01/22) besok dengan harga Rp14 ribu per liter.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Provinsi Riau, M Taufiq OH melalui Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Lisda mengatakan, dari informasi yang didapat, minyak goreng murah akan mulai dijual di pasar tradisional sepekan setelah penjualan di ritel modern dilakukan.

"Minyak goreng bersubsidi mulai dijual di ritel modern Rabu (19/1/2022) lalu, kalau sepekan setelah itu berarti Rabu besok minyak goreng bersubsidi sudah akan dimulai dijual di pasar tradisional," katanya, Selasa (25/01/2022).

Namun demikian, untuk kepastian jadwal penjualan minyak goreng bersubsidi di pasar tradisional tersebut, pihaknya akan mengkonfirmasi lagi kepada pemerintah pusat kapan akan diterapkan.

"Akan kami pastikan lagi untuk jadwal pelaksanaannya," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar