Pelantikan Dedy Sambudi Sebagai Sekda Kuansing Sesuai UU

KBRN, Pekanbaru : Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H Suhardiman menegaskan saat melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) H Dedy Sambudi, SKM.,MKes di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, pada hari Senin tanggal 24 Januari 2022 malam. Pelantikan Sekda ini sudah sesuai dengan aturan yang berundang-undangan yang berlaku.

Pelantikan ini tidak serta merta dilakukan begitu saja, namun pelantikan ini telah melalui proses seleksi dan pertimbangan yang sangat matang oleh Panitia Seleksi (Pansel) Calon Sekda Kuansing beberapa waktu lalu yang dilaksanakan di Kota Pekanbaru.

Maka dari itu, kata Plt Bupati Suhardiman Amby, dirinya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat terutama Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dapat bersama-sama mendukung kinerja pejabat Sekda Kuansing, dalam hal ini H Dedy Sambudi, SKM.,MKes dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan kepadanya.

Kepada H Dedy Sambudi, SKM.,MKes sebagai sekda yang terpilih dan telah dilantik, agar bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja serta situasi dan kondisi terkini di daerah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

“Selamat atas telah dilantiknya dan semoga sukses dalam menjalankan tugas selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, serta mampu memajukan daerah melalui program program kerja pembangunan daerah ke depan, sehingga bisa mewujudkan Kabupaten Kuantan Singingi yang Bermarwah hendaknya,” ucap H Suhardiman Amby.

Suhardiman Amby juga minta agar Dedy Sambudi bisa menjalankan fungsinya selaku Sekretaris Daerah sebagaimana mestinya, sehingga mampu membawa Kabupaten Kuantan Singingi sebagai Kabupaten yang Bermarwah.

“Kepada pejabat Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik, diharapkan agar mampu menjalankan fungsinya selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi dengan sebaik baiknya, sehingga mampu menjadikan Kabupaten Kuantan Singingi yang Bermarwah nantinya,” ujar Suhardiman Amby penuh harapan. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar