Senin, Dedy Sambudi Dilantik Jadi Sekda Kuansing

KBRN, Pekanbaru : Siapa yang bakal menjadi Sekda Kuansing defenitif, akhirnya terjawab. Dari tiga nama yang diusulkan ke Mendagri Yakni Dedi Sambudi SKM MKes, Drs Azhar MM dan Ir.Emerson  dan pilihan jatuh pada Dedy Sambudi .

Pria kelahiran Bangkinang, Kabupaten Kampar 5 Mei 1975 itu, rencananya akan dilantik oleh Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby AK MM, Senin (24/1/2022) malam di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing.

Kepastian pelantikan itu, menyusul sudah keluarnya surat persetujuan Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian.

Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendrisiswanto mengatakan, Surat persetujuan Mendagri pada pak Plt Bupati Kuansing untuk melakukan pelantikan sekda defenitif, sudah keluar Jumat (21/1/2022) kemaren.

Dedy Sambudi menyampaikan rasa terima kasih yang besar atas kepercayaan Plt Bupati Kuansing pada dirinya. Kepercayaan itu, menurutnya merupakan sebuah amanah yang harus di pegang dan di jalankan dengan baik.

Sebagai orang yang diberikan amanah untuk menjabat sebagai Sekda Kuansing, Dedy berharap dukungan semua pihak, baik ASN maupun seluruh komponen masyarakat Kuansing.

Beliau mengajak saling bersinigeri dalam membangun Kuansing ke depan dan mempercepat mewujudkan visi dan misi bupati dalam mewujudkan Kuansing yang lebih bermarwah. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar